September 26, 2017
0




Awalnya aku bukan orang yang suka menggenakan busana muslim secara syari. Meskipun aku sudah mengenakan hijab. Namun, hijab yang aku kenakan hanya ala kadarnya. Kaos yang selalu aku padu padankan dengan celana jeans dan pasmina yang hanya dililitkan di leher, itu membuatku merasa nyaman.  Koleksi gamis syari yang ada di lemariku hanya bisa di hitung dengan jari. Sehari-hari di kantorpun aku hanya menggenakan celana dan kemeja. Terkadang di padukan dengan rok.

Saat itu belum ada sedikit pun dalam benakku untuk mempunyai koleksi busana muslim syari, apalagi mengenakannya. Dalam benakku pasti ribet dan gerah saat mengenakan busana muslim syari.

Semua itu berubah saat secara tak sengaja aku mengenal seorang teman Risa Hasmaretni. Risa yang mengenalkanku kepada busana muslim syari. Saat itu Risa mencoba meyakinkanku mengenai busana muslim syari. Dalam hati bertanya, apa sih keistimewaan Tsaufa Hijab?


Tanpa janjian dengan sang owner, saat itu aku langsung meluncur ke rumahnya. Disana aku melihat  beberapa koleksi baju muslim Tsaufa Hijab. Pandanganku terhadap busana muslim syari saat itu langsung berubah. Tsaufa Hijab tidak hanya bisa dipake buat sehari-harti, tetapi juga bisa nyaman dan elegan saat dikenakan ke kantor.
Penasaran, apa keistimewaan Tsaufa Hijab dengan yang lain?


Ini review koleksi Tsaufa Hijab

Bahan
            Busana muslim Tsaufa Hijab mempunyai bahan yang enak dan nyaman untuk dipakai, mulai dari bahan katun, wolfis, misbie, buble crap. Bahan katun, banyak dipilih oleh konsumen. Karena bahannya yang adem dipakai, halus, sangat enak untuk dipakai dan sangat nyaman di badan. Bahan dari katun ini juga sangat pas untuk dikenakan ke kantor.
            Salah satu bahan yang aku senangi yakni bahan misbie. Alasanku memilih bahan misbie ini sangat simple. Bahannya yang halus, lembut, terutama tidak mudah kusut. Meski setelah dicuci dan tidak di setrika, bahan jenis misbie ini masih tetap kelihatan cantik dan anggun. 

Harga
            Harga busana muslim Tsaufa Hijab ini tidak terlalu mahal, relatif murah dan sangat pas di kantong. Harganya berkisar 100 ribu hingga 300 ribu

Model
            Postur tubuhku yang cukup gemuk, membuatku kesulitan untuk mendapatkan busana muslim sesuai keinginanku, baik dari segi model maupun ukuran. Di Tsaufa Hijab ini aku bisa mendapatkan busana muslim sesuai keinginanku. Aku bisa pesan model yang aku mau. Aku tinggal mencari modelnya di internet, langsung deh aku kirim ke sang owner contoh modelnya.  Soal ukuran, aku juga tidak perlu takut kekecilan atau kependekan. Aku langsung minta diukur sama sang owner. Buat yang rumahnya jauh, tinggal kasih catatan ukuran bajunya aja. Dijamin beres...

Jadi, buat apa lagi pikir panjang untuk membeli busana muslim koleksi Tsaufa Hijab. Dijamin ga bakal menyesal deh. Pokoknya Recomended banget.

Mau pesan, bisa langsung hubungi sang owner  Risa Hasmaretni di akun instagramnya @tsaufabusana atau bisa langsung WA aja ke 085853185385



Foto Risa Hasmaretni.

0 komentar:

Posting Komentar