SOCIAL MEDIA

Kamis, 28 September 2017

Kemana Kau Pergi ??


Gambar terkait

Di saat kebuntuan tengah melanda. Waktu laporan  tulisan di ODOP hari ini hampir berakhir.  Hingga detik ini pun aku benar-benar belum ada ide sama sekali untuk menulis. Entah mau mengangkat tema apa kali ini. Belum terbesit sedikitpun.

Sambil meminum Good Day Cappucino, aku langsung mengambil notebook dari dalam tasku.  Tak berselang lama, notebook biru yang selalu menemaniku bekerja, langsung aku nyalakan. Alunan musik yang tersimpan di Blackberry, langsung ku aku putar. Lagu pertama yang ingin aku dengarkan yakni lagu dari Kahitna, yang berjudul “Rahasia Cintaku”.

Lagu pertama sudah selesai diputar. Entah mengapa, ide itu belum juga aku dapatkan. Hingga 5 lagu aku putar, ide itu belum benar-benar nonggol di kepala. “Apa yang terjadi denganku ? “ tanyaku dalam hati.

Tatapanku benar-benar kosong. Memandang langit kamar. Suasananya masih sama, memandang notebook, belum ada perubahan. Satu huruf pun belum  aku tulis. Aku mencoba mengalihkan pandanganku. Kupandang foto jagoan kecilku. Kupandang senyum manisnya. Yang ada justru rasa rindu di hatiku. Ya.. aku rindu jagoanku. Aku rindu sikap manja nya. Aku rindu pelukannya.


Langsung saja aku tutup foto itu. Kucoba untuk mengetik. Baru satu kalimat aku tulis, langsung ku hapus. Begitu seterusnya. Tak terasa waktu sudah hampir jam sembilan malam.  Tapi, aku belum bisa menulis apapun. Satu kalimat pun belum tercipta. Fix deh benar-benar buntu malam ini. Kemana engkau pergi malam ini ideku? Biarkan esok hari aku menjemputmu 


 Hasil gambar untuk ga ada ide


2 komentar :