Aku Wanita Biasa - Sang Mentari

Breaking

Sang Mentari

Personal & Life Style Blog

Conected

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 02 Oktober 2017

Aku Wanita Biasa

Hasil gambar untuk tak perlu menjelaskan dirimu pada siapapun



Aku sadar. Aku hanya seorang wanita biasa. Seorang wanita yang punya banyak kekurangan. Saat aku mengenalmu, aku tahu bahwa engkau orang yang baik. Engkau orang yang sangat bijak.
Namun, kini sikapmu berubah. Aku sangat menyadari perubahan sikapmu itu. Perubahan sikapmu itu aku ketahui saat engkau mulai dekat dengan sekelompok orang. Aku tidak tahu, hal apa yang mereka jelaskan tentang siapa diriku sebenarnya. Aku juga  tak tau apa yang mereka jelaskan padamu. Yang jelas, kini sikapmu berubah


Dahulu, kalau aku mengirimi pesan, engkau tak segan untuk membalasnya. Saat aku telepon pun, engkau mau mengangkatnya. Namun, kini semuanya berubah 180 derajat. Setiap pesan yang aku kirim, engkau hanya membacanya. Saat aku menghubungimu, engkau juga tak mau mengangkat teleponku. Bahkan, engkau sempat mengatakan kalau aku orang yang nekat. Perkataan itu pun tak kau katakan langsung. Tapi engkau sampaikan lewat sebuah pesan singkat yang kau kirim kepada temanku.


Tak hanya itu saja, engkau pun kini seolah membenciku. Sikapmu makin lama makin jutek, sikapmu semakin cuek. Biarlah engkau mengetahui sendiri siapa diriku sebenarnya. Aku tak perlu menjelaskan tentang diriku pada siapapun, karena yang membenciku pun tidak akan mempercayainya. 



3 komentar:

  1. Pengalaman yang sama... 3 tahun yang lalu. Tiba-tiba hilang komunikasi. :'D

    BalasHapus
  2. Tetap doakan yang terbaik untuknya. Semoga terketuk hati untuk memperbaiki hubungan

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here