Duo Hedi - Sang Mentari

Breaking

Sang Mentari

Personal & Life Style Blog

Conected

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 08 Oktober 2017

Duo Hedi




Sejak SMP, aku nge fans dengan penyanyi Hedi Yunus. Saat itu, Hedi Yunus launching albumnya yang bertajuk Suratku. Mendengar lagu tersebut membuat aku mengagumi sosoknya.

Saat Kahitna mengeluarkan album Cantik, dan disitu ada Hedi Yunus, aku pun makin kagum dengan sosoknya. Suaranya yang enak di dengar dan wajahnya yang gak bikin bosan, membuatku makin mengagumi sosok pria kelahiran 24 Agustus 1968 tersebut. Aku pun juga sering berharap bisa ketemu dan foto bareng dengan artis idolaku tersebut.

Ketika hamil, entah kenapa tiba-tiba ingin memberi nama anakku dengan panggilan Hedi. Setelah melahirkan, keinginanku tersebut langsung aku sampaikan ke mantan suami. Alhamdulillah, mantan suamiku pun mengijinkan memberi nama Hedi ke jagoan kecil kami. Sejak itu, dalam hidupku ada duo Hedi. Hedi Yunus, seorang penyanyi yang aku idolakan sejak SMP dan Hedi Rizky, jagoan kecilku yang aku lahirkan 17 Agustus 2010.

Setelah aku sering menonton konser Kahitna, dan ketemu Hedi Yunus, aku selalu ingin dan berharap agar jagoanku bisa foto sama idolaku. Alhamdulillah, pertama kali jagoan kecilku foto sama Hedi Yunus 24 April 2016.

Aku berharap, agar jagoan kecilku Hedi Rizky bisa menjadi anak yang soleh,  anak yang sukses, dan anak yang bisa aku banggakan



4 komentar:

  1. Aamiin, moga doanya terkabul...
    btw, Hedi ultah-nya keren bgt, dirayain seluruh bgs Indonesia ya, =D

    BalasHapus
  2. Aamiin . Doa terkabulkeberapakah ini ?

    BalasHapus
  3. Saya juga fans dengan kang Hedi Yunus, suara nya merdu dan menyenangkan mendengarnya hehehe

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here