SOCIAL MEDIA

Jumat, 13 Oktober 2017

Konsentrasi Anak Meningkat, Siti Uimarotin Putuskan Jalani Bisnis Nutrisi Otak





Sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui.  Uang dapat, manfaat juga dapat. Itu yang ada di dalam benak Siti Uimarotin semenjak memutuskan terjun ke bisnis nutrisi otak OSB. Sebelum terjun ke bisnis nutrisi otak anak, rupanya Siti Uimarotin sudah menggeluti berbagai jenis usaha, mulai dari sprei, gamis, baju koko dan lainnya. Ima (panggilan akrabnya) sudah berganti bisnis sekitar 5-7 kali. Tepat di Januari 2017, Ima memutuskan untuk menerjuni bisnis Nutrisi Otak. Alasannya OSB mempunyai kelebihan sendiri.

“Saat itu saya hanya ingin membelikan buat anak saya. Anak saya mengalami delay speech dan perkembangan belajarnya dibanding temannya dia di bawah sendiri. Alhamdulillah sejak mengkonsumsi OSB, anak saya mengalami konsentrasi belajar yang luar biasa, dan anak saya diterima di salah satu sekolah favorit saya yang mempunyai target minimal hafal 5 juz,” bebernya.

Berbekal dari pengalaman itulah Ima memutuskan menerjuni  bisnis nutrisi otak OSB. Dengan bermodalkan 500 ribu rupiah, dan mendaftar sebagai resseler di OSB, kini Ima meraih omzet hingga jutaan rupiah setiap bulannya. “OSB itu adalah satu-satunya vitamin otak dengan dukungan software menghapal cepat otak kanan. Terbuat dari ekstrak daun pegagan, jahe merah dan temulawak jadi  100% herbal  alami sehingga aman dan tidak menyebabkan ketergantungan. Bahkan NutrisiOtak OSB mempunyai banyak manfaat dari testimoni yang kami dapatkan dari yang sudah beli ke kami,” tutur wanita kelahiran  3 Februari 1982.

Dengan statusnya sebagai karyawan di lembaga pengembangan Al Quran, dalam menjalakan bisnis ini, Ima selalu  berbagi peran dengan sang suami. Ima dibagian packing, sedangkan sang suami mendapat peran untuk mengirim barang ke ekspedisi yang letaknya tidak jauh dari kediamannya. “Bisnis yang saya lakukan tergolong masih sangat baru sekali, semua masih saya lakukan sendiri. Jadi harus pintar berbagi waktu,” bebernya saat ditemui di kediamannya di kawasan dsn keeling, desa Jumput rejo kec.Sukodono Sidoarjo.

Dukungan dari sang suami, Moh .Munif Al Amin, tidak hanya mengirim paket ke ekspedisi. Namun, sang suami juga mengijinkan Ima untuk belajar, mengikuti seminar dan sang suami siap siaga menjaga ketiga anaknya saat Ima belajar di luar rumah.

Meskipun terbilang baru menekuni bisnis ini, namun Ima merasa senang kalau  mendapatkan testimoni dari pembeli bahwa anaknya  yang awalnya mengalami masalah dalam belajar, kini berprestasi di sekolah. “Dari situ saya merasa bahwa bisnis yang saya geluti tidak hanya mencari keuntungan semata, melainkan bisa mempunyai manfaat untuk banyak orang, sehingga saya ada semangat menolong dan membantu. Bisa membantu mengenalkan orang lain bahwa produk yang saya jual adalah produk yang bermanfaat,” ujarnya. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar