SOCIAL MEDIA

Minggu, 01 Oktober 2017

Me Time





Setiap orang pasti menginginkan adanya Me Time. Begitu juga dengan diriku. Aku seorang perantauan. Sejak sang suami meninggalkanku dan berpaling ke pelukan wanita lain, kini aku di Jakarta hanya seorang diri. Sebenarnya ada saudara yang juga tinggal di Jakarta. Masih ada paman dan saudara sepupu. Namun, aku tidak mau untuk merepotkan orang lain.


Kembali soal Me Time. Saat kepenatan melandaku, Me Time ku adalah nonton live musik, terutama kalau yang perform Kahitna. Hampir tiap minggu ada Kahitna manggung di Mall yang ada di Jakarta. Itu membuatku dan beberapa teman semangat untuk menonton Kahitna.


Kelar nonton penampilan mereka,tak jarang kita selalu siap menanti mereka seusai beristiahat sejenak untuk berfoto sama personelnya, terutama ketiga vokalisnya. Untungnya personel Kahitna, selalu sabar menghadapi serbuan para Soulmate (sebutan buat fans Kahitna).


Tak jarang saat Kahitna manggung di Surabaya, aku mudik. Bahkan aku selalu mengajak anakku untuk nonton perform Kahitna.


Bagi sebagian orang nonton konser musik adalah membuang waktu, tenaga dan uang. Namun, beda banget bagiku. Dengan menoton penampilan mereka, aku bisa refreshing,  bisa menghibur diri, bahkan tak jarang bisa menumbuhkan ide dan membangkitkan semangatku.


So, apa Me Time kamu ??







8 komentar :

  1. Soulmate beneran ini. Mantap.

    BalasHapus
  2. Kapan2 kalo ada konser ajak2 ya mbak. :)

    BalasHapus
  3. Wah, saya pernah nonton Kahitna secara nggak sengaja. Lagi ikut audisi eh kebetulan mereka jadi bintang tamunya. Keren, loh, pas salah satu penonton diajak nyanyi bareng mereka selfie dipanggung...

    BalasHapus