SOCIAL MEDIA

Selasa, 31 Oktober 2017

Migrasi ke sangmentari.com

Hasil gambar untuk domain baru


Beberapa hari ini grup Kentang diramaikan oleh anggota Kentang yang dari blog, migrasi ke website. Beberapa anggota migrasi ke dan memutuskan membeli hosting. Salah satunya mas Wakhid. Setelah aku membaca tulisan mas Wakhid, aku pun tertarik untuk membeli domain.

“Sudah baca tulisan aku belum,” tanya mas Wakhid kala itu.

“Belum sempat mas, “jawabku spontan

Di saat istirahat dari acara KSN (Kopdar Saudagar Nusantara) aku pun membaca tulisan mas Wakhid. Setelah membaca, aku pun mencoba untuk searching niagahoster.co.id. Pertanyaan demi pertanyaan selalu aku ajukan ke mas Wakhid. Mas Wakhid pun selalu menjawab pertanyaanku.

“Mas, itu nanti bisa langsung connect ke blog kita gak,”

“Nanti setting di blogspot. Caranya gampang kok. Nanti akan dipandu CS nya,” jawab mas Wakhid

Hatiku masih bertanya-tanya saat itu. Aku yang terbilang gaptek, bingung bagaimana caranya setting dari blog ke website.

Apalagi saat itu, aku juga sedang mengikuti acara KSN. Sayangnya peralihan nama baru itu tidak berjalan mulus. Pasalnya, aku saat itu tidak membawa ponsel yang aku gunakan untuk konfirmasi ke email.

Sore tadi, Mas Wakhid pun kembali menghubungiku dan menanyakan apa aku jadi untuk membeli domain. Tanpa pikir panjang pun, aku bilang kalau jadi. Dengan kebaikan hatinya pun, mas Wakhid masih mau menyelesaikan domain tersebut.

Alhamdulillah, beberapa jam lalu blogku yang bernama hedirizky.blogspot.co.id kini sudah migrasi ke www.sangmentari.com


Terima kasih buat mas Wakhid yang sudah membantuku 

4 komentar :