SOCIAL MEDIA

Rabu, 20 Desember 2017

Madu Murni Al Kautsar, Harga Ramah di Kantong, Berjuta Manfaat

Hasil gambar untuk madu murni al kautsar

Tantangan ODOP pekan ini yakni review produk. Kebingungan tiba-tiba melanda diriku. Produk apa yang mau aku review. Daripada pusing, dan bimbang langsung saja aku share di akun Facebookku. Komen pun banyak berdatangan. Termasuk mba Fitri dengan akun FB Fitri Lamongan.

Mba Fitri salah satu pebisnis di dunia per “madu”an ini langsung mengirim sebuah pesan singkat di Whatsapp ku, dan meminta produknya untuk di review.

Singkat cerita tadi siang janjian sama salah seorang teman yang membawa madu milik mba Fitri. Bisnis madu yang digeluti mba Fitri rupanya Madu Murni Al Kautsar.

Biar tidak makin penasaran seperti apa Madu Al Kautsar tersebut, baca tulisan aku sampai selesai ya....


Madu Al Kautsar itu ada aneka macamnya lho.. Ada madu Multiflora, Madu rambutan, Madu randu, Madu Hitam, Madu Sono dan Madu Kopi

Nah, berhubung aku dapatnya Madu Multiflora, maka yang aku review madu Multiflora ya..

Madu Multiflora itu ternyata sejenis madu hutan yang dihasilkan dari lebah madu ternak yang digembalakan di area hutan dan menghisap berbagai macam nektar bunga yang ada di hutan.

Madu Murni Al Kautsar ini adalah madu murni produksi Fajar Nusantara Jatim dengan merk dagang Madu Murni Al Kautsar. Madu ini mempunyai kandungan Bee Pollen dan Royal Jelly.

Kualitas madu Al Kautsar ini sangat terjamin. Karena Madu Murni Al Kautsar ini termasuk hasil budidaya leba madu “Apis Mellifera” yang terjamin mutu dan keasliannya serta tanoa tambaan lain sehingga lebih terjaga kandungan gizinya.

Berbicara soal kandungan yang ada di dalam Madu Al Kautsar ini, tak perlu diragukan lagi. Sebab, Madu Al Kautsar ini kaya dengan kandungan vitamin (A, B,C, E, K), aneka mineral (Na, Ca, Mg, Fe, P) aneka enzim, protein, hormon-hormon, zat antimikroba dan antibiotik yang dibutuhkan untuk kesehatan tubuh kita.

Soal rasa, aku termasuk orang yang tidak suka madu. Namun, saat aku mencicipi madu Al Kautsar ini, tiba-tiba aku langsung tertarik dan tak berhenti untuk meminumnya. Aroma kesegarannya langsung terasa saat aku buka tutup botolnya. Ditambah lagi baunya yang wangi membuatku tak berpikir lama untuk meminumnya.  Saat aku meminumnya, madu ini mempunyai rasa yang nikmat dan berwarna cokelat muda yang kental.

Berbicara soal khasiat, ternyata Madu Murni Al Kautsar ini mempunyai fungsi yang cukup banyak lho, diantaranya :
1.           Mempelancar fungsi otak
2.           Meningkatkan daya tahan tubuh
3.           Menyembuhkan reumatik
4.           Mengobati anemia
5.           Meningkatkan nafsu makan
6.           Dan mengatasi tekanan darah rendah.


Nah itu tadi adalah khasiat Madu Murni Al Kautsar. Lalu apa keunggulannya madu murni Al Kautsar dibandingkan dengan madu yang lain?
·         Madu Al Kautsar dipanen hanya dari sarang lebah unggul Apis mellifera yang mayoritas telah tertutup oleh lilin lebah (madu tua), sehingga menghasilkan madu dengan kadar air rendah (17 – 21 %).
·         Benar-benar kental alami oleh lebah, tanpa proses pemanasan (steam), pemasakan, pengentalan, penjemuran atau pemalsuan yang bisa merusak gizi madu dan membahayakan kasehatan konsumen.
·         Sesuai dengan syarat mutu yang ditetapkan pemerintah dalam SNI 0135.45 – 2004 sebagai madu asli dan berkualitas.
Madu 100 % dijamin murni dengan kualitas baik. Jadi jaminan 100% asli saja tidak cukup, tapi juga harus ada jaminan bahwa madu tersebut asli dan berkualitas baik sehingga aman diminum anak-anak dan bisa digunakan untuk terapi penyakit.
·         Tidak berbusa atau kalaupun berbusa hanya sedikit, aroma segar dan memiliki rasa lezat yang khas sesuai dengan asal bunga / tanamannya.
·         Tidak bergas / tidak fermentasi, dipanen dari koloni lebah yang sehat sehingga terkendali mutu madunya. Madu Al-Kautsar relatif awet disimpan puluhan tahun bahkan ratusan tahun.
·         Memiliki ternak lebah sendiri yang dikelola oleh tenaga profesional dibidangnya.
·         Pengendalian mutu yang ketat dan hati-hati oleh pakar lebah yang berpengalaman dan amanah, sehingga kualitas dan keaslian lebih terjamin.

Setelah membaca keunggulan Madu Murni Al Kautsar, Bunda pasti berpikir kalau harganya cukup mahal. Jawabannya salah.


Madu ini termasuk relatif murah bunda. 

Untuk ukuran 1,25 kg, bunda cukup merogoh kantong seharga 160 ribu rupiah, ukuran 760 gr hanya 140 ribu rupiah, ukuran 370 gr hanya 75 ribu dan yang paling kecil ukuran 140 gram cuman 40 ribu rupiah.


Cukup murah kan Bunda?
Nah, biar tidak penasaran dengan Madu Murni Al Kautsar ini, Bunda bisa langsung menghubungi mba Fitri ya dengan akun FB Fitri Lamongan, atau bisa juga menghubungi Whatsapp nya di nomer 085331504061.

 #onedayonepost
#nonfiksi
#reviewproduk



3 komentar :

  1. Bagus reviewnya, madu adalah makanan kesehatan saya suka meminumnya

    BalasHapus
  2. Dulu aku juga nggak suka madu. Tapi semenjak jatuh sakit waktu itu, dan dipaksa untuk meminum madu lalu setelah itu merasakan khasiatnya. Setiap kelelahan atau udah mulai nggak enak badan. Aku langsung buru-buru cari madu. Untuk doping badan aku lagi hehehehe...

    BalasHapus
  3. madu, suka.
    Manis dan menyehatkan.

    BalasHapus