SOCIAL MEDIA

Senin, 11 Desember 2017

Milad EPJ, Akan dihadiri Indari Mastuti


Hasil gambar untuk indari mastuti


CEO Indscript, Indari Mastuti akan menghadiri acara Milad Emak Pintar Jatim yang kedua di Istana Jambu Kediri, Minggu (17/12) mendatang. Acara Family gathering ini baru pertama kali diselenggarakan oleh EPJ Jatim.

“Kita sengaja membuat konsep yang berbeda dengan milad EPJ yang pertama. Kita ingin acara ini mempunyai suasana yang lain, suasana yang menyenangkan, nyaman untuk anggota, nyaman untuk keluarga dan nyaman juga buat panitia,”  beber Ekorini Kapten Emak Pintar Jatim.

Tidak hanya mengusung suasana yang berbeda, acara Milad EPJ ini juga dikemas dengan konsep family gathering. "Untuk kegiatan milad EPJ yang pertama kami fokuskan kegiatan tersebut untuk anggota EPJ, namun kali ini kegiatan milad EPJ ke 2 sifatnya lebih terbuka, anggota EPJ bisa mengajak keluarga dan juga teman atau saudara, jadi siapapun boleh mengikuti kegiatan ini, " lanjut Ekorini. 

Acara yang rencananya akan digelar mulai pukul 9 pagi hingga 3 sore ini juga akan diisi oleh materi dari Indari Mastuti dengan tema “Bisnis bersama keluarga”.

Tidak mengherankan dengan adanya pemberian materi dari CEO Indscript, acara yang diselenggarakan setahun sekali ini diprediksi akan dihadiri oleh 100 orang anggota Emak Pintar Jatim yang tersebar di seluruh wilayah Jawa Timur.

Yang pasti acara milad EPJ ini akan beda dengan tahun sebelumnya. Silaturahmi terjaga, Ilmu dapat, Keluarga juga akan senang


Penasaran bagaimana kemeriahan acara Milad EPJ Jatim? Yuk segera daftar ke Rokhima (082230505229)



4 komentar :

  1. Semoga sukses acaranya. Mau ikutan tapi belum emak2 . Eh :d

    BalasHapus
  2. Semoga sukses acaranya. Keren dah mba kontributor ni 👍

    BalasHapus
  3. Semoga sukses acaranya. Keren dah mba kontributor ni 👍

    BalasHapus
  4. Wooowww pasti acaranya sangat menarik...semoga sukses yaa

    BalasHapus