SOCIAL MEDIA

Minggu, 24 Desember 2017

Pesta Pergantian Tahun 2018

Hasil gambar untuk perayaan pergantian tahun
Menyambut pergantian tahun baru 2018, tentu saja berbagai persiapan dan keseruian suda terasa sejak jauh hari. Tidak hanya di tempat-tempat umum, hotel pun juga berloma-lomba untuk menghadirkan artis dan band terkenal sebagai pengisi acaranya.

Lalu, dimana saja daftar acara yang akan diselenggarakan untuk tahun baru ?

Hasil gambar untuk bundaran hi

Car Free Night di Jl. MH Thamrin
Seperti tahun sebelumnya, pada malam pergantian tahun 2018 nanti juga akan kembali mengadakan berbagai acara seperti kuliner, festival musik, dan pasar malam di sepanjang jalan MH Thamrin Jakarta Pusat. Acara ini akan diselanggarakan di sepanjang Jl. Merdeka Barat, Jl. MH Thamrin, sampai Jl. Jendral Sudirman Jakarta.

Anda akan menemukan aneka kuliner khas tidak hanya dari Jakarta, tetapi juga dari seluruh Indonesia. Pada malam puncak pergantian tahun 2018, Anda harus segera berkumpul ke area Bundara Hotel Indonesia (HI) untuk menyaksikan pesta kembang api.

Festival musik juga akan melangkapi pesta malam tahun baru 2018 di area Bundaran Hotel Indonesia. Penampilan dari para artis top Ibu Kota akan mengisi malam pergantian tahun 2018 dengan lantunan musik dan lagu-lagu populer.
 Hasil gambar untuk ancol

Festival Musik di Ancol
Sebagai salah satu landmark terbesar di Indonesia, Ancol selalu menampilkan hiburan yang cukup komplit. Seperti halnya Car Free Night di Jl. MH Thamrin, Ancol juga akan menampilkan festival musik dan aneka kuliner.

Acara pergantian tahun baru, di Ancol akan disiarkan dua stasiun televisi swasta nasional. Penampilan pertama berlangsung acara panggung konser musik secara live oleh SCTV di Pantai Carnaval. Beberapa penyanyi dan grup musik terkenal seperti Wali, Ungu, Smash, Setia Band, Cherrybelle, Dbagindas, Gamma1, dan lainnya siap memeriahkan pesta ini.

Sementara panggung konser musik siaran langsung lainnya disiarkan RCTI di Pulau Tengah Ocean Ecopark. Beberapa artis ibukota yang telah menyatakan kesiapannya yakni Noah, Nidji, DMasive, Geisha untuk acara yang dimulai pukul 21.45 hingga 02.00 WIB ini.

Selain dua titik diatas, Putri Duyung Cottage juga bakal menyuguhkan malam spesial bertajuk Hawaiian Extravaganza One Special Night in The Island of Aloha. Reza Bukan dan Farid Aja bersama Guest Star Pinkan Mambo telah disiapkan menyajikan konsep hiburan Tropical Hawaiian dengan aksi dance, interactive fun games, kitchen percussion, yang berlokasi di Candi Bentar, Putri Duyung.

Hasil gambar untuk taman mini

Festival Musik di TMII
Selain Ancol, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) juga meruapakan landmark berikutnya yang selalu mengadakan pesta besar-besaran. Perbedaannya adalah TMII memberikan panggung untuk pagelaran musik dan pertunjukan khas Indonesia seperti: Penampilan Wayang dan berbagai tari-tarian khas dari seluruh suku di Indonesia.
Jika kamu sudah bosan dengan festival musik, pasar malam, dan aneka kuliner, TMII adalah alternatif yang unik untuk mengisi malam pergantian tahun ini. Ini juga merupakan salah satu agenda dari pemerintah DKI Jakarta untuk membuat keberagaman acara yang diadakan serta menarik kunjungan wisata dari manca negara.

Tidak hanya di tempat wisata, hhotel Berbintang pun juga tidak mau ketinggalan untuk mendatangkan artis

Hasil gambar untuk kahitna

Double Three by Hilton Jakarta
Dengan mengusung tema The Romantic Breeze With Kahitna, even pergantian tahun di Double Three by Hilton Jakarta akan dihibur dengan penampilan band yang digawangi oleh Hedi Yunus, Carlo Saba, Mario Ginanjar, Yovie Widianto, Harry, Boediono, Bambang Purwono, Dody Is, dan Andrie.

Hasil gambar untuk yovie and nuno

Hasil gambar untuk 5 romeo
La Piazza Kelapa Gading
La Piazza Kelapa Gading juga tidak mau ketinggalan untuk turut merayakan pergantian tahun baru. Dengan mengusung konsep Musical Florest, tak tanggung-tanggung, La Piazza langsung menghadirkan 2 band papan atas yakni Yovie Nuno dan 5 Romeo
 Hasil gambar untuk the groove
Century Park Hotel Jakarta
Century Park Hotel Jakarta akan menghadirkan The Groove. Band yang naik daun berkat lagunya satu mimpiku ini akan menggoyang Century Park Jakarta.
 Hasil gambar untuk d masiv

Meikarta Central Park Cikarang
Meikarta Central Park Cikarang juga tidak mau ketinggalan. Bagi warga Cikarang yang bingung merayakan pergantian tahun, bisa langsung ke Meikarta Central Park, disana akan dihibur dengan penampilan D’Massiv


Jadi kemana, Anda akan menghabiskan malam pergantian tahun baru? 

#onedayonepost
#kahitna
#yovienuno
#5romeo
#tahunbaru
#thegroove

3 komentar :

  1. Ke pulau kapuk mbak. Sejak kecil setiap tahun baru masehi, tidur wajib lebih awal. Pagi sampai sore biasanya emak dan bapak memberikan banyak kegiatan, sooo tidur lebih awal. Itulah kebiasaan dirumah kami. Hehe

    BalasHapus
  2. Asikk ya. Aku suka yang klineran

    BalasHapus