Carlosabalovers Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Carlo Saba - Sang Mentari

Breaking

Sang Mentari

Personal & Life Style Blog

Conected

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 09 Januari 2018

Carlosabalovers Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Carlo Saba





Pada tanggal 5 Januari lalu, Carlo Saba, salah satu vokalis Kahitna merayakan hari ulang tahunnya yang ke 49 pada hari itu, Carlo saba banyak mendapat doa dan ucapan dari keluarga, sahabat, serta para penggemarnya.

Tak hanya ucapan lewat instagram, berselang sehari (6/1) lalu para fans Carlo Saba yang bernama Carlosabalovers memberikan kejutan ulang tahun untuk Carlo. Bersama tim manajemen Carlo Saba, para carlosabalovers pun berhasil membuat Carlo Saba merasa speechless.

Dengan alasan hendak meeting, Triyanti, salah satu manajemen Carlo Saba berhasil membohongi Carlo Saba dan mengajakCarlo  Saba ke salah satu cafe yang ada di kawasan Blok M Jakarta Selatan.

Saat berjalan ke arah pintu masuk Igor’s Pastry dan Cafe, Carlo Saba belum merasakan kalau Carlo akan mendapatkan kejutan. Ketika memasuki Igor’s Pastry, Carlo hanya merasa kebingungan adanya kursi yang ditata panjang seperti hendak ada acara.

Berselang kemudian, sekitar 30 Carlosabalovers yang berada di ruangan atas, berteriak “Suprise” sembari menyanyikan lagu Happy Birthday. Terlihat jelas ekspresi wajah Carlo yang kaget.

“Saat itu saya kaget banget, banyak carlosabalovers diatas. Rasanya nyesel gak bisa buka insta live cepet-cepet dan akhirnya terlewatkan barisan manis, cantik, ganteng yang tak terlupakan. Mereka berhasil membuat saya terkaget-kaget dan menahan nafas beberapa detik,” tulis Carlo Saba di akun instagramnnya.

Sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun, satu persatu Carlosabalovers pun menuruni tangga, dan langsung memberi ucapan ulang tahun ke Carlo Saba. Seusai  mendapatkan ucapan selamat dari para Carlosabalovers, Carlo pun langsung menyampaikan isi hatinya saat itu.

“Saya benar-benar tidak menyangka kalau akan mendapatkan kejutan seperti ini. Saya hanya diberi tahu akan meeting bersama bu Dini. Saya sudah mencoba minta ganti hari aja meetingnya. Namun, Iyek tetap memaksa untuk meeting hari ini dengan alasan sudah booking restaurant. Eh tak tahunya, ada kejutan dari kalian,” ucap Carlo Saba.

“Kalau tahun kemarin saya mengadakan pesta ulangtahun dengan Carlosabalovers di Cikeas Bogor. Nah, untuk tahun ini saya belum ada rencana apapun untuk merayakan ulang tahun saya, eh tiba- tiba saya mendapat kejutan.

Seusai memberikan sepatah dua kata patah, Carlo Saba pun langsung meniup 2 buah kue ulang tahun. Rheina, carlosabalovers dari Medan juga tak mau ketinggalan dengan memberikan kue ulang tahun buat Carlo Saba.



Seusai pemotongan kue ulang tahun dan makan bersama Carlo Saba terlihat akrab dengan para fansnya. Carlo Saba tak segan-segan untuk menghampiri satu persatu para carlosabalovers. Dan di akhir acara, ditutup dengan sesi foto bersama.




“Saya tidak tahu bagaimana saya harus membalas kebaikan kalian semua. Sekali lagi terima kasih yang paling indah sudah buat saya susah lupa,” lanjut Carlo Saba.  



3 komentar:

  1. Kejutan manis utk abang carlo kesayangan kita, one of the best male singer in indonesia orang yang humble dan jauh dari kata sombong, happy birthday abang carlo a man with the golden voice and golden heart

    BalasHapus
  2. Kejutan manis utk abang carlo kesayangan kita, one of the best male singer in indonesia orang yang humble dan jauh dari kata sombong, happy birthday abang carlo a man with the golden voice and golden heart

    BalasHapus
  3. Suka bgt sm acara surprise bday party buat abang kesayangan. Bisa merasakan kebahagiaan yg dirasakan abang dan CSL. Tetap jd abang yg terbaik buat CSL & tetap jadi abang yg kita banggakan. Dan berkat mba iyek serta para “pembohong 1-2-3” gak akan trjadi acara tgl 6 jan kmrn. Happy bgt bisa join di acara kmrn & smp hr ini masih blm bisa move on dari acara kmrn.
    Love u abang CS & CSL 😘😘😘😘💝💝💝

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here